Honda New CBR 150 VS Kawasaki ninja 150rr

emang asikk bicarain tentang motor sport kawasaki dan honda dari 150 – 250cc,so kali ini saya akan membahas tentang new cbr 150 vs ninja 150rr.

All New CBR150R menggunakan mesin 4-tak DOHC liquid-cooled 149,4 cc dengan rasio kompresi 11:01. Memang tidak disebutkan berapa keluaran power maksimum beserta torsi puncak yang bisa dihasilkan oleh motor ini.

Namun penggunaan Programmable Fuel Injection (PGM-FI) dipastikan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter tidak akan cepat habis. Honda menjanjikan sistem PGM-FI ini membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dari motor sport lainnya tapi tetap tak kehilangan tenaga.

All New CBR150R memiliki panjang 1.977 mm, lebar 695 mm, tinggi 1.130 mm, serta jarak sumbu roda 1.310 mm. Dengan dimensi seperti ini, motor ditopang dengan suspensi telescopic di bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Kaki-kaki itu kemudian mengapit ban berukuran 100-80-17MC/52P serta 130/70-17MC62P. Honda masih mempercayakan sistem rem cakram tunggal bagi kedua rodanya sebagai piranti penghenti laju.

Ada tiga pilihan warna yang coba ditawarkan untuk motor sport seharga Rp22,7 juta ini. Sporty RWB (Red-White-Blue HRC), Black (with black wings) dan Red (with black wings).
(uky)

Kalo ninin 150 mnang speed,wajar donk,kan 2tak…udah jelas kok…………..
berikut spesifikasi ninja 150rr:
Type: 2-stroke, crankcase reedvalve, SuperKIPS, HSAS
Diameter x Stroke: 59.0 x 54.4 mm
Cooling System: Cooling with water
Number & Fill Cylinder: One fruit & 148cc
Comparison of Compression: 6.8: 1
Maximum Power: 22.1 KW (30.1 PS) / 10 500 RPM
Maximum torque: 21.6 Nm / 9000 RPM
Carburetor: Mikuni VM 28
Starter system: Kick
Total Transmission: 6 speed, constant mesh, return shift
Type of primary reduction system: Gear
Reduction ratio: 3.272 (72/22)
Clutch: Wet, multi disc
Transmission type: 6-speed, constant mesh, return shift
Dental Ratio: 1st 2700 (27/10), 2nd 1706 (29/17), 3rd 1300 (26/20), 4th 1090 (24/22), 5th 0952 (20/21), & 6th 0863 (19/22)
System type final drive: Chain drive
Reduction ratio: 3.000 (42/14)
Overall drive ratio: 8479 @ top gear
Oil Lubrication System: Oil Injection
Side Oil Capacity: 1 liter
Oil Capacity Transmission / Engine: 0.87 liter
Exhaust / muffler: Catalic Converter
Coolant Capacity: 1.3 liters
Suspension Front: Telescopic Fork Suspension
Rear Suspension: Monoshock Suspension
Brakes Front: Twin Disc Brake Pot
Rear brake: Twin Disc Brake Pot
Tires Front: 90/90-17 49S-type Tube
Tires Rear: 110/80-17 tube-type 57S
PanjangxlebarxTinggi: 1975mm x 719mm x 1090mm
Seat Height: 780mm
Axis Wheels distance: 1.305mm
Distance to ground: 145mm
Weight: 124.5 kg
Fill up the gas tank: 10.8 liters
Battery: 12 V 4 Ah

Meskipun NInin kuenceng(maklum 2tak)kalian pilih apa?harga kurang lebih…………………………..
Kalo mau lbih murah pke Minerva VX aj,udah lumayan koq yg 2011

sekian………………….

Iklan

New CBR 150 vs Kawasaki Ninja 150rr(2tak)………….

emang asikk bicarain tentang motor sport kawasaki dan honda dari 150 – 250cc,so kali ini saya akan membahas tentang new cbr 150 vs ninja 150rr.



Sekarang ke New CBR 150,motor sport turing yg baru beberapa bulan ini akan head to head sama ninja 150rr…………
http://maskurblog.files.wordpress.com/2011/01/new-cbr-150-r-sorot-lampu.jpg?w=460&h=345
http://ridertua.files.wordpress.com/2011/03/all-new-cbr150.jpg?w=504&h=400
All New CBR150R menggunakan mesin 4-tak DOHC liquid-cooled 149,4 cc dengan rasio kompresi 11:01. Memang tidak disebutkan berapa keluaran power maksimum beserta torsi puncak yang bisa dihasilkan oleh motor ini.

Namun penggunaan Programmable Fuel Injection (PGM-FI) dipastikan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter tidak akan cepat habis. Honda menjanjikan sistem PGM-FI ini membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dari motor sport lainnya tapi tetap tak kehilangan tenaga.

All New CBR150R memiliki panjang 1.977 mm, lebar 695 mm, tinggi 1.130 mm, serta jarak sumbu roda 1.310 mm. Dengan dimensi seperti ini, motor ditopang dengan suspensi telescopic di bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Kaki-kaki itu kemudian mengapit ban berukuran 100-80-17MC/52P serta 130/70-17MC62P. Honda masih mempercayakan sistem rem cakram tunggal bagi kedua rodanya sebagai piranti penghenti laju.

Ada tiga pilihan warna yang coba ditawarkan untuk motor sport seharga Rp22,7 juta ini. Sporty RWB (Red-White-Blue HRC), Black (with black wings) dan Red (with black wings).
(uky) silakan di komentari……………

berikut spesifikasi ninja 150rr:
Type: 2-stroke, crankcase reedvalve, SuperKIPS, HSAS
Diameter x Stroke: 59.0 x 54.4 mm
Cooling System: Cooling with water
Number & Fill Cylinder: One fruit & 148cc
Comparison of Compression: 6.8: 1
Maximum Power: 22.1 KW (30.1 PS) / 10 500 RPM
Maximum torque: 21.6 Nm / 9000 RPM
Carburetor: Mikuni VM 28
Starter system: Kick
Total Transmission: 6 speed, constant mesh, return shift
Type of primary reduction system: Gear
Reduction ratio: 3.272 (72/22)
Clutch: Wet, multi disc
Transmission type: 6-speed, constant mesh, return shift
Dental Ratio: 1st 2700 (27/10), 2nd 1706 (29/17), 3rd 1300 (26/20), 4th 1090 (24/22), 5th 0952 (20/21), & 6th 0863 (19/22)
System type final drive: Chain drive
Reduction ratio: 3.000 (42/14)
Overall drive ratio: 8479 @ top gear
Oil Lubrication System: Oil Injection
Side Oil Capacity: 1 liter
Oil Capacity Transmission / Engine: 0.87 liter
Exhaust / muffler: Catalic Converter
Coolant Capacity: 1.3 liters
Suspension Front: Telescopic Fork Suspension
Rear Suspension: Monoshock Suspension
Brakes Front: Twin Disc Brake Pot
Rear brake: Twin Disc Brake Pot
Tires Front: 90/90-17 49S-type Tube
Tires Rear: 110/80-17 tube-type 57S
PanjangxlebarxTinggi: 1975mm x 719mm x 1090mm
Seat Height: 780mm
Axis Wheels distance: 1.305mm
Distance to ground: 145mm
Weight: 124.5 kg
Fill up the gas tank: 10.8 liters
Battery: 12 V 4 Ah

TVS torma,apakah saingan Satria FU…..???

bor-bro Sekaliian,dgn hadirnya motor bebek di kelas 150cc yaitu Tormax,apakah akan menjadi saingan berat Satria Fu.Mungkin dari segi Penampilan,Satria Fu Lebih Sporty Ketimbang Tormax….Satria FU Memakai stang jepit(stang sport)sedangkan Tormax,desain lebih ke bebek-bebek biasa dAN tidak terlalu sporty.Meskipun Tormax telah memecahkan rekor muri dgn menggembor Tormax Selama 4 hari dan tidak di matikan meskipun ketika mengisi bahan bakar…..Di dukung dgn knalpot yang mempunyai 2 lubang……
ya karna mesin 150cc…Tormax juga mempunyai Radiator…...itu saja bro2 sklian saya masih baru,klo ada yg slah hrap maklum.

spesifikasi HONDA All New CBR 150r……

Gambar

.Salah Satu motor sport Honda di kelas 150cc,All new CBR150 bakal di perkenalkan di Indonesia Akhir Bulan Ini………………….berikut spesifikasinya…All New CBR150R menggunakan mesin 4-tak DOHC liquid-cooled 149,4 cc dengan rasio kompresi 11:01. Memang tidak disebutkan berapa keluaran power maksimum beserta torsi puncak yang bisa dihasilkan oleh motor ini.

Namun penggunaan Programmable Fuel Injection (PGM-FI) dipastikan tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter tidak akan cepat habis. Honda menjanjikan sistem PGM-FI ini membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dari motor sport lainnya tapi tetap tak kehilangan tenaga.

All New CBR150R memiliki panjang 1.977 mm, lebar 695 mm, tinggi 1.130 mm, serta jarak sumbu roda 1.310 mm. Dengan dimensi seperti ini, motor ditopang dengan suspensi telescopic di bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Kaki-kaki itu kemudian mengapit ban berukuran 100-80-17MC/52P serta 130/70-17MC62P. Honda masih mempercayakan sistem rem cakram tunggal bagi kedua rodanya sebagai piranti penghenti laju.

Ada tiga pilihan warna yang coba ditawarkan untuk motor sport seharga Rp22,7 juta ini. Sporty RWB (Red-White-Blue HRC), Black (with black wings) dan Red (with black wings).
(uky) silakan di komentari……………

Satria Fu disukai banyak kalangan…..

Di antara bebek seperti Satri Fu,New Jupiter MX,Tormax,and Cs1…..satria fu lebih banyak di kenal dan di sukai banyak kalangan,mulai dari kalangan bawah sampai atas,tua sampai muda,cewek sampai cowok,lekong sampai tomboy.Bebek berkapasitas 150cc ini dengan desain anak muda(tp disukai sama orang tua 🙂 )banyak memikat cewek2,sehinggA banyak yg pengen di beliin Satria FU sama ortu nya masing2,aada yg mw di pamerin,buat kebut-kebutan(gak usah dicontoh bro),buat cari pacar juga ada……bagi yg udah punya satria FU,emang nya ntu mongtor mw diaapain…………………..

Maaf jika ada yg salah…….ni artikel juga gak ada gambar……….MAKLUM MASIH NEWBIE…….

Satria Fu disukai banyak kalangan…..

Di antara bebek seperti Satri Fu,New Jupiter MX,Tormax,and Cs1…..satria fu lebih banyak di kenal dan di sukai banyak kalangan,mulai dari kalangan bawah sampai atas,tua sampai muda,cewek sampai cowok,lekong sampai tomboy.Bebek berkapasitas 150cc ini dengan desain anak muda(tp disukai sama orang tua 🙂 )banyak memikat cewek2,sehinggA banyak yg pengen di beliin Satria FU sama ortu nya masing2,aada yg mw di pamerin,buat kebut-kebutan(gak usah dicontoh bro),buat cari pacar juga ada……bagi yg udah punya satria FU,emang nya ntu mongtor mw diaapain…………………..

Maaf jika ada yg salah…….ni artikel juga gak ada gambar……….MAKLUM MASIH NEWBIE…….